Aplikasi Penilaian KTSP SD/MI lengkap dengan 14 Mapel

[caption id="attachment_71" align="aligncenter" width="640"]Aplikasi Penilain KTSP Aplikasi Penilaian KTSP SD/MI lengkap dengan 14 Mapel[/caption]

Petunjuk Penggunaan Aplikasi KTSP dengan 14 Mapel

  • Aplikasi ini dapat digunakan untuk kelas 1 sampai kelas 6 dengan kurikulum KTSP.

  • Untuk mengisi Data Awal (Data Siswa) untuk mengurangi kesalahan ketik sebaiknya mengambil data dari file excel

  • progress pengiriman dapodik dengan cara copy paste sesuai format yang telah tersedia.

  • Pengisian Absensi Harian Siswa cukup dengan menuliskan huruf I, S atau A sesuai alasan tidak masuk siswa.

  • Untuk menentukan rangking pada sheet Rekap Raport, Rekap UTS, Rekap UAS sesuaikan dengan jumlah siswa dengan mengubah rumusnya.

  • Grade LULUS pada LEGER RAPORT juga dapat disesuaikan dengan grade lulus yang ditetapkan oleh sekolah.

  • untuk kelas 1 sd 5 kata LULUS diganti NAIK KE KELAS X dan TINGGAL DI KELAS X

  • Untuk mengisi NILAI, isikan pada bidang berwarna putih saja.

  • Untuk print Raport, pilih siswa sesuai nomor absen dengan klik tanda panah pada scroll yang tersedia.

  • Hati-hati jika ingin mengubah rumus yang sudah ada, karena semua sheet saling berkaitan.

  • Di beberapa bagian penting, silakan baca petunjuk pada koment yang tersembunyi, ditandai dengan tanda merah di pojok cell.Semoga dengan adanya aplikasi ini bisa membnatu dan memberikan manfaatny buat bapak dan ibu guru .


Silahkan download aplikasinya di bawah ini:



Aplikasi Penilaian KTSP SD/MI lengkap dengan 14 Mapel



Contoh File Guru di atas disimpan di Google Drive agar saat mendownload filenya terhindar dari virus yang dapat mengakibatkan erornya sistem PC atau laptop seperti malware sehingga Perangkat Computer dan Laptopnya aman saat mendownload atau menyimpan file-file yang admin bagikan di website File Guru. Apabila saat mendownload terjadi Eror server down atau File tidak dapat di download atau di temukan, Silahkan untuk memberitahu kami pada kolom komentar yang sudah di sediakan di akhir postingan agar secepatnya bisa di perbaiki.


silahkan download juga tentang Perangkat pembelajran, RPP, Kumpulan Soal, Administrasi Guru, Aplikasi Guru dan Administrasi Kelas dan guru seperti Silabus, PROTA, PROMES, KKM, SK-KD, Perangkat Pembelajaran, Administrasi Guru, Kepala Sekolah terbaru yang berhubungan dengan dunia pendidikan dan masih banyak file-file yang lainnya yang bisa di lihat dan di Download pada Daftar Isi yang sudah disedikan. Jangan Lupa bantu shared kembali ke rekan – rekan yang lainnya agar dapat memiliki file yang admin share Dapodik13 semoga file ini dapat bermanfaat dan membantu untuk Bapak dan Ibu Guru dalam menyusun dan mempersiapkan semua kelengkapan Administrasinya. Sekian dan Terima Kasih.


Sekian informasinya tentang Aplikasi Penilaian KTSP SD/MI lengkap dengan 14 Mapel, kami berharap, semua file yang Admin berikan dapat memperkaya wawasan dan sekaligus bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi kita semua sehingga dalam menjalankan tugas mulia sebagai pendidik diberikan kemudahan ” dengan diiringai do’a yang tulus agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melanjutkan pengabadiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak penerus bangsa “Salam Satu Data “Salam Edukasi”



1 comment for "Aplikasi Penilaian KTSP SD/MI lengkap dengan 14 Mapel"

  1. Comment Author Avatar
    Makasih Info nya ijin sahre admin aplikasinya bagus